7.1.10

Fungsi Manajemen Strategis

Fungsi Manajemen Strategis

Disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana fungsi-fungsi dalam Manajemen strategis itu sendiri, Fungis- Fungsi dalam Manajemen strategis itu ialah :
  1. Organisasi, ialah Bekerja dalam 2 atau lebih dari 1 orang untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan atau tugas yang telah di pegang agar cepat terselesaikan dengan sisitem organisasi ini karna di kerjakan tidak satu orang sehingga dapat dengan cepat terselesaikan dengan saling membantu.
  2. Planning, ialah sebuah pemikiran dimana saat kita mendapatkan tugas lalu kita berpikir apa yang akan kita lakukan terlebih dahulu bisa dikatakan dengan langkah kedepannya kita yamg akan kita lakukan untuk selanjutnya agar semuanya dapat terarah dan tidak berantakan apa yang kita kerjakan.
  3. Commanding, ialah sebuah arahan, bimbingan, perintah, atau instruksi-instruksi kepada bawahan, agar pekerjaan yang di berikan dapat terkerjakan dengan tertuju dengan apa yang di inginkan oleh perusahaan.
  4. Controlling, ialah biasanya ini sering disebut koreksi terhadap hasil kerja yang telah di kerjakan oleh karyawan agar kerjaan tersebut yang dikerjakan telah dikerjakan dengan benar atau tidak atau sering disebut juga dengan pengawasan dalam pekerjaan.
  5. Motivasi, ialah sebuah dukungan atau semangat dorongan agar bawahan melakukan kegiatan secara suka rela sesuai apa yang diinginkan oleh atasan.
  6. Laporan, ialah penyampain hasil kerja oleh bawahan terhadap atasan bahwa pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan atasa yang di inginkan atau tidak.
  7. Forecasting, atau biasa disebut sebagai pemikiran kedepan sama dengan planning namun di forecasting itu taksiran terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi sebelum apa yang dikerjakan itu terjadi dan juga dapat mengetahui jika di dalam pengerjaannya terjadi kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar