"kunci success suatu organisasi"
karena suatu perusahaan pada saat dibentuk harus menetapkan target-target yang harus dicapainya hal ini di sebabkan suatu organisasi yang ingin dikatakan maju harus memenuhi target-target yang telah di buatnya untuk mendapatkan kesuksesan dan keuntungan finansial dan non finansial yang lebih luas , dan suatu perusahaan dikatakan maju harus memiliki "Visi Misi" karna perusahaan yang sudah memiliki "visi misi" perusahaan tersebut sudah tidak bingung lagi terhadap tujuan yang harus di tuju,dan harus memiliki "Aturan dan Profesionalisme" yaitu memiliki aturan sebagai perusahaan yang sebagai mana perusahaan yang berprofesinalisme,lalu memiliki "Sumber Daya" seperti sumber daya manusia yang terlatih dalam menjalankan suatu perusahaan,jika sumber daya mengalami kekacauan maka orgabisasi tersebut akan kacau balau(frustasi) dan terakhir "Rencana Kerja" hal ini sama seperti visi dan misi dalam organisasi pasti sudah mempunyai rencana kerja yang akan dijalankan sehingga organisasi dapat berjalan dengan lancar,jadi suatu perusahaan dapat d katakan sukses/maju harus mmempuyai :
- Visi Misi
- Aturan dan Profesionalisme
- Sumber Daya
- Rencana Kerja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar