17.10.10

Topik PI ku

sebentar lagi saya akan memasuki semester 6 berarti saya akan mendapatkan mata kuliah (PI) Penulisan Ilmiah yang sangat membuat saya pusing belum lagi nilai yang saya harus perbaiki dahulu sebelum memasuki semester 6, kerana nilai semester 4 saya masih belum cukup memuaskan dan juga saya harus mencari bahan-bahan materi apa yang akan saya buat nanti untuk PI. Untuk materi PI nanti siih saya sudah mendapatkan gambaran, Insya Allah saya akan membuat WEB SERVICE, bayangannya si masih belum dapat tapi saya mau membuat sebuah aplikasi SMS gratis melalui WEB mungkin untuk membuatnya saya menggunakan program java tapi masih bingung deh. Masih harus cari materi-materi yang lain dan bertanya ke kakak-kakak tingkat atas saya, saya mohon do'a nya saja mudah-mudan saat PI nanti saya diberikan kemudahan oleh Allah SWT.. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar