19.11.10

Saat Saya 2 Tahun Yang Akan Datang

Ehhm ada apa ya di 2 tahun kedepan nanti??
berbicara mengenai 2 tahun yang akan datang berarti pada tahun 2012, ehhm ada apa ya di tahun 2012 nanti?? banyak orang bilang di tahun itu akan terjadi sesuatu pada bumi kita, tapi saya tidak mau mengambil pusing soal itu saya pasrahkan hidup saya dengan Allah SWT, soal terjadi nantinya biarkan saja karena itu sudah menjadi urusan Allah SWT, wa'allahu a'lam..

Dari pada pusing memikirkan yang tidak-tidak saat 2012 nanti lebih baik saya menuliskan harapan saya saat 2 tahun ke depan nanti. Insya Allah jika saya masih diberikan nikmat sehat dan masih diberikan ridhonya Allah, saya ingin lulus kuliah dengan nilai yang sangat memuaskan dan dapat membuat kedua orang tua saya tersenyum dan bangga kepada saya, setelah itu saya diterima kerja di sebuah perusahaan yang sesuai dengan kemampuan saya dibidang komputer, lalu saya ingin membahagiakan keluarga saya dengan jerih payah yang saya dapat terutama untuk kedua orang tua saya.
Insya allah saya ingin memberangkatkan kedua orang tua saya ke tanah suci (Mekkah) Amiin itu keinginan saya saat ini, lalu saya saat 2 tahun kedepan nanti saya ingin punya lebih banyak teman lagi agar semakin luas pengalaman saya. dan mudah-mudahan saya akan menjadi lebih percaya diri, optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan menjadi lebih baik lagi didalam dunia dan akhirat nanti Amiin Allahu Ma Amiin..
Insya Allah mudah-mudah apa yang saya inginkan dapat terQobul Amiin.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar