21.11.10

Sosok Presiden Pada Tahun 2014

Didalam sebuah Negara sangat diperlukan seorang Pemimpin yang bisa memimpin negara itu tersebut, Seorang Pemimpin yang akan dipilih juga tidak asal pilih saja, Negara ini butuh sosok Pemimpin yang bisa membawa Negara ini menjadi lebih baik lagi dari era-era sebelumnya, bisa membawa Negara ini jadi lebih makmur, tapi tidak semudah itu bisa mendapatkan pemimpin tersebut karena tugas seorang Pemimpin sangatlah berat, tapi apa salahnya jika saya berharap pada saat tahun 2014 nanti, saya menginginkan kriteria Presiden saya sebagai berikut
  • Seorang muslim
  • Berjiwa besar
  • Mau mendengarkan suara rakyat
  • Tegas dalam mengambil keputusan terutama dalam hal Agama seperti kasus AL-Qaedah masih saja ada di negara kita seharusnya sudah harus dibubarkan aliran tersebut.
  • Rendah Hati
  • Lebih mementingkan urusan Negara dari pada urusan pribadinya
  • Tidak KKN
  • Memiliki sifat jujur dan santun
  • Saat terjadi bencana langsung datang ketempat tersebut
  • Bisa membawa negara ini lebih maju lagi ke depannya
kurang lebihnya seperti itulah kriteria sosok Pemimpin Presiden yang saya inginkan, seperti Presiden Iran "Mahmoud Ahmadinejad" beliau seorang Pemimpin yang sangat sederhana di Negeri Iran tersebut saya sangat kagum terhadap Presiden tersebut.

Suatu ketika di wawancara oleh TV Fox AS) soal kehidupan pribadinya:

“Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”

Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya":

“Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu mela yani bangsa Iran ..”


Seperti itulah kriteria Presiden yang ada dibenak saya Alhamdulillah jika saat pemilihan nanti mempunyai sosok seperti itu, semoga saja pada saat 2014 nanti saat pemilihan Presiden nanti yang akan terpilih mudah-mudahan bisa membawa Negera kita ini bisa menjadi lebih makmur dan bisa lebih maju terutama orang-orang fakir miskin di negara kita ini dapat berkuaran dantidak ada lagi Oknum-Oknum yang terlibat KKN Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar